oleh

IRWAN : Nilai Spritualitas Pemimpin, Adalah Kompas Kebenaran

Foto : Saat Irwan Bawakan Orasi Politiknya di Hadapan tokoh warga Rimuku Induk

.

MAMUU – Mbs77Sulbar.Com – Dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid -19, Kali ini Irwan Sp Pababari Kembali bombardir Kecamatan Mamuju tepatnya di Aula Hotel Yakki Rimuku Induk  kabupaten Mamuju. Sabtu, 21/11/2020 .

Kampanye terbatas Habsi – Irwan ini didampingi Langsung oleh beberapa Jurkam Handal diantaranya  Mervie , Amran.HB, Ahmad sibawai dan Tim koalisi kerakyatan, parah relawan serta dihadiri oleh Tokoh Adat, tokoh Agama ,tokoh masyrakat, pemuda serta Emak – Emak juga tak mau ketinggalan

“Dalam kesempatan tersebut, Irwan Satya Putra Pababari, mejelaskan bahwa saya datang dihadapan bapak – bapak dan ibu – ibu, sederhana sekali saya hanya memohon doa, saya memohon restu, dan saya memehon dukunganta semua, karena pada tanggal 9 Desember nanti, disitu ada momentum bersejarah buat mamuju untuk kita memilih Bupati dan Wakil Bupati,

Menjadi Seorang Bupati dan wakil Bupati adalah sesuatu tangung jawab yang besar sesuatu yang tidak gampang. “Terang Irwan .

Lanjut calon wakil bupati Paslon 02 ini, bahwa Bupati dan wakil Bupatilah akan diletakkan sebanyak 300.000 masyarakat Mamuju Untuk masa depannya, kesejahteraannya, di Bupati dan wakil Bupatilah akan diletakkan wilayah Mamuju ini, mulai batu isi sampai balabalakang, Kemudian Tommo, sampai Maliaja bagaimana daerah ini bisa maju dan sejajar dengan daerah lain .

Orang yang bisa memimpin tentu orang punya pengalaman, orang yang punya pengetahuan dan orang yang cocok jadi pemimpin, adalah orang yang mempunyai kematangan mentalitas yang baik, karena disitu banyak hal yang akan kita putuskan dari segudang persolaan yang ada, dan tak kala pentingnya, pemimpin memiliki nilai niali Spritualitas dalam dirinya. karena nilai Spritualitas ini adalah sebuah kompas kebenaran. ” Ungkap Irwan dihadapan Tokoh masyarakat Rimuku .

Jadi kami datang disini menyampaikan informasi bahwa kami juga ini, ada capaian capaian yang sudah juga kami lakukan, dan mungkin juga ada yang belum puas, yang jelas semua pemimpin pasi juga ada kekurangan, Sejago apapun pak Habsi pasti ada kekurangannya apalagi saya, jadi tidak ada pemimpin yang tidak punya kekurangan Presidenpun ada kekurangannya, Gubernur ada kekurangannya apa lagi kami sebagai Bupati. “Kunci Putra Almalik Pababari tersebut . (77)

Editor : Iman 77

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *