oleh

Gencarkan Safari Ramadhan “Kapolda Sulbar” Sasar Masjid Nurul Hudayah Topoyo

Foto : Saat kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Mateng, 

 

 

 

MATENG – Mbs77sulbar.com

Melancarkan kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Mateng, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si menyasar Masjid Nurul Hudayah Topoyo, Kamis (16/5/19).Di Masjid Nurul Hudayah Topoyo, Kapolda Sulbar melaksanakan sholat Isha berjamaah dan dilanjutkan dengan sholat tarawih.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bupati Mateng, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda dan seluruh jamaah masyarakat Topoyo.
Disampaikan Kabid Humas AKBP Hj. Mashura “bahwa
Selain melaksanakan sholat Isha berjamaah, Kapolda Sulbar juga membawakan tausiah kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah.

Kapolda Sulbar dalam tausiahnya mengatakan di bulan suci Ramadhan ini mestinya kita harus saling mengingatkan kepada kebaikan, menjalin silaturahim untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Saya berharap kepada para jamaah untuk saling mengingatkan menjaga situasi yang tetap kondusif,” harap Kapolda.

Disamping itu, Kapolda Sulbar juga menyampaikan kunci keamanan dan kesejahteraan di suatu daerah yaitu dengan memakmurkan masjid-masjid Allah Subahanahu Wataalah.

Menurut Akbp Hj. Mashura ,
Tak hanya itu, Kapolda juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah masjid dan masyarakat Topoyo atas partisipasi selama ini menjaga ketertiban khususnya pada pesta demokrasi lalu yaitu Pemilu baik Pileg dan Pilpres.

“Semuanya telah berlalu dan tinggal menunggu keputusan resmi dari KPU Pusat. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana caranya untuk kembali membangun hubungan silaturahim demi kamtibmas yang tetap kondusif,” tutur Kapolda.

Diakhir kesempatannya, Kapolda juga menyampaikan mengajak kepada kebaikan itu memang bukan perkara mudah, rintangan dan ujiannya sangat berat tapi kuncinya adalah kesabaran.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan kegiatan Safari Ramadhan yang terus dilancarkan oleh Kapolda ini adalah upaya untuk menjaga dan memelihara situasi tetap kondusif.**

Editor : Iman 77

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *