oleh

DPD Partai Golkar Mamasa Gelar Musda, Hamsah Sunuba Minta Kader Kembalikan Kejayaan Partai

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mamasa menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV

.

MAMASA – Mbs77Sulbar.Com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mamasa menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV, Sabtu (3/4/21) di Hotel Al Ihsan Mamasa.

Kegiatan dengan tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang” ini dibuka langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar, Hamsah Sunuba.

Hadir Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Sulbar Dr. Marigun Rasyid, ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Mamasa, Sudirman, para pendiri dan sesepuh Partai Golkar, tokoh masyarakat dan para Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Mamasa.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mamasa, Sudirman optimis melalui Musda ke-IV ini para kader kembali memperkuat konsolidasi dan membangun kekuatan dalam menyambut sejumlah momentum pemilu yang akan datang.

Sudirman juga menceritakan tentang perjuangan Golkar di Mamasa sejak awal terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) Mamasa tahun 2002 silam.

“Saya ingat, sejak DOB Mamasa ini, Golkar sudah bergerak dan berbuat. Sehingga proses pembentukan Mamasa, harus diakui bahwa tokoh-tokoh Golkar yang sangat getol. Tokoh-tokohnya berjuang untuk pembentukan Mamasa ini. Makanya, melalui Musda ini kita bertekad mengembalikan kejayaan partai,” kata Sudirman.

Anggota DPRD Sulbar itu juga menekankan bahwa dalam momentum Pilkada 2024 mendatang, maka Partai Golkar akan mendorong dan mengusung kadernya untuk maju dan berkompetisi.

Sehingga, Sudirman berharap kedepan Partai Golkar harus terbentuk hingga ke kepengurusan tingkat desa untuk memperkuat basis dalam memenangkan setiap momentum Pemilu mendatang.

“Sehingga di setiap kecamatan akan kita lakukan rapat pimpinan Kecamatan. Target kami Partai ini akan terbentuk sampai ke desa. Saya akan mengirim surat agar dilakukan rapat pimpinan kecamatan. Kita akan memilih Ketua baru di Kecamatan. Kita akan semakin perkuat konsolidasi partai. Dan kita akan memenagkan setiap momentum pemilu,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar, Hamsah Sunuba menegaskan agar semua kader Partai Golkar mulai bergerak untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar melalui momentum pemilu 2024 mendatang.

Hamsah menyampaikan, dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta pada awal Maret lalu, ada tiga rekomendasi yang dihasilkan oleh semua Pimpinan Golkar se Indonesia, mulai dari evaluasi hasil Pilkada 2020, kemudian kesiapan Pilkada yang akan berlangsung 2024 dan keputusan untuk mendorong Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju dalam Pilpres 2024.

“Olehnya, saya meminta agar semua kader harus bergerak, Ketua Umum Partai Golkar akan maju jadi Capres 2024 mendatang,” tegasnya.

Hamsah juga menegaskan, bahwa untuk momentum Pilkada kedepan, maka Golkar harus dan wajib mengusung kadernya untuk bertarung.

“Semangat juang kader di bawah itu berbeda ketika kader yang diusung. Olehnya, kedepan di Mamasa ini tidak ada lagi calon incumben, maka harus mendukung kader Golkar seperti Pak Sudirman. Kita harus didukung maju sebagai kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati Mamasa,” sebut Hamsah.

Begitupun dengan Pilgub Sulbar. Hamsah meminta agar kader mulai mengkonsolidasi dan bersosialisasi ke masyarakat untuk mendorong dan mendukung Ketua DPD Partai Golkar Sulbar.

“Kita harus mendukung Ketua DPD Partai Golkar Sulbar H. Aras Tammauni. Kita akan dukung dan perjuangkan beliau di Pilgub Sulbar. Saya berharap seluruh kader mempersiapkan ini. Dan mari kita kembalikan kejayaan Partai Golkar. Rajin ke masyarakat, cari simpul-simpul dan galang kekuatan untuk memenangkan momentum pemilu 2024,” jelas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulbar itu. **

Editor : Iman 77

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *