oleh

Dandim 1418/Mamuju : Prajurit Harus Berada Ditengah Masyarakat

Foto : Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono saat wawancara dengan Awak media

.
MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono sampaikan bahwa kegitan ini bukan hanya apel bersama personil, juga melaksanakan olah raga dengan joging. Kita aparat komando wilayah punya tugas yang cukup berat dan harus Melaksanakan berbagai cara dalam pelaksanaa tugas untuk keamanan wilayah.

“Hal tersebut ia sampaikan saat Menyelenggarakan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun aanggaran.2020. dengan mengusung tema ’”Danramil dan Babinsa Siap mendukung tugas TNI-AD dalam penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi dan mensukseskan Pilkada serentak.Kamis, 03/12/2020.

Pedomani komsos,pembinaan wilayah sehingga bisa terlaksana untuk pertahanan wilayah yang kuat “Jelas Dandim dihadapan Awak media

Lebih lanjut Orang nomor satu dijajaran Kodim 1418 Mamuju tersebut bahwa memaparkan, prajurit harus betul – betul selalu berada di tengah -tengah masyarakat, Baik itu babinsa dan intel, ketika bergerak bisa bertanggung jawab Apa yang ada di lapangan, dikembangkan dengan berpedoman pada tujuan Sehingga menghasilkan Out put yang bagus.

Kemudian Berkaitan dengan kondisi wilayah, tingkatkan kepekaan wilayah agar bisa mengetahui perkembangan dan kejadian yang ada di wilayah masing-masing.

Buka mata dan buka telinga tebarkan jaring seluasluasnya agar bisa mendeteksi dan memonitor setiap kejadian yang ada di wilayah’. Ucap Tri Aji.

Kita akan melaksanakan pilkada dua Kabupaten Mamuju dan Mateng waktu sudah dekat sisa beberapa hari lagi. saya perintahkan apapun itu kegiatannnya kita TNI yang punya kewajiban yang netral Kita berdiri di semua golongan

kita melaksanakan pengamanan membantu polisi sehingga tercipta Pilkada damai dan situasi yang aman dan kondusif. Netralitas harus tetap kita junjung tinggi tidak ada memihak ke siapapun”. Tegasnya .

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh personil, agar sampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, saling menghargai dan menghormati jangan sampai karna beda pilihan bisa memecah belah masyarakat. “Serunya . (77)

Editor : Iman 77

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *