oleh

Amriana Mengaku Alami Pendarahan Dan Masuk Rumah Sakit, Dimana Keadilan…!!!

-Daerah, Hukum, Mamuju-171 views

Hj. Amriana

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com Perempuan berduel yang sempat viral di Lapangan Akhmad kirang Mamuju jelang Pilkada Mamuju tahun 2020 lalu kini berlanjut

Terkait prisriwa tersebut H.J Amriana menggelar konferensi pers dan angkat bicara, terkait kejadian yang dialaminya

Dihadapan wartawan, HJ.Amriana membeberkan, bahwa kasus tersebut bukan pengeroyokan dan itu murni kami berduel

“Kami yang meminta berdua untuk berduel dan juga dia minta duluan, kasus ini juga sudah berlangsung lama tetapi dia ungkit lagi, dan siapa sih, yang selalu mau dibilangi kayak binatang.”Ucapnya pada Awak Media di Mamuju Sabtu, 17/04/2021 .

“Dan saya melihat komemtarnya Hj.syiar disitu saya merasa panas lalu kami janjian dilapangan untuk berduel,  setelah saya dilapangan saya juga tidak tahu kenapa banyak orang mungikn keluarga saya tau dari status sehingga berdatangan karena mereka tau bahwa saya dalam keadaan hamil 6 bulan. “Tutur Amriana.
.
Dirinya juga menjelaskan, kalau dibilang mengeroyok itu salah, karena kami tidak pernah mengeroyok,  seandainya tidak ada keluarga yang melerai mungkin saya keguguran karena saya dalam keadaan hamil besar saat itu, dan saya juga ditendang dibagian perut sementara dalam keadaan hamil 6 bulan, Jadi dimana keadilan kalau sampai Laporan saya juga tidak ditindak lanjuti .

Akibat kejadian itu saya sempat di rawat di rumah sakit dan mengalami pendarahan akibat perut saya ditendang oleh Hj.Syiar , dan saya dua hari dirawat di rumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar , jadi ada Dua hasil Visun lutut dan perut yang pendarahan.” Kata Amriana. **

Editor : Iman 77

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *