oleh

Abituren Akademi Militer 1999 Pamungkas, Beri Bantuan Prajurit Korem 142/Tatag

Saat Abituren Akademi Militer 1999 Pamungkas beri bantuan Prajurit Korem 142/Tatag

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com Abituren Akademi Militer 99 Pamungkas beri bantuan berupa pakain PDL kepada Prajurit Korem 142/Tatag yang terdampak bencana gempa bumi 6,2 magnitudo di Wilayah Sulawesi Barat khususnya Mamuju dan Majene yang mengakibatkan rusaknya fasilitas umum maupun fasilitas pribadi termasuk bangunan yang ada didalam area Korem 142/Tatag.

Salah satu bangunan yang mengalami kerusakan yang sangat serius yakni Rumah Susun(Rusun) berlantai tiga yang berada di Makorem 142/Tatag dihuni beberapa Prajurit dan keluarganya.

Ketika terjadi gempa sebagian besar penghuni rumah susun tidak dapat menyelamatkan barang milik pribadi yang tertimbun bersama bangunan.

Kasiops Rem 142/Tatag Letkol Inf Rudi Setiawan bersama Kasiter Rem 142/Tatag Letkol Arh Sri Rusyono yang keduanya adalah Abituren Akmil 1999 Pamungkas mengatakan, bantuan Pakaian Dinas Lapangan diperuntukkan hanya untuk personel Bintara dan Tamtama Korem 142/Tatag yang secara kebetulan fasilitas yang mereka tempati mengalami kerusakan.

” Bantuan ini dari Abituren Akmil 99 Pamungkas dan Danrem 142/Tatag untuk Prajurit Bintara serta Tamtama Korem 142/Tatag ” kata Kasiops Rem 142/Tatag

Serma Safei yang menerima bantuan pakaian PDL sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, mengingat pakaian dinas mereka sangat terbatas akibat tertimbun bangunan yang runtuh dan tidak dapat lagi digunakan.

” Saya mewakili teman teman mengucapkan terima kasih kepada Abituren Akademi Militer 99 Pamungkas dan Danrem 142/Tatag yang telah memberi perhatian yang sangat besar terhadap kami, khususnya pengadaan pakaian dinas, pakaian ini sangat bermanfaat buat kami ” Ucap Serma Safei. **

Editor : Iman 77

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *